بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Wanita Pengelana Dunia Hilang secara Misterius
Go Green

Clock Link

Saturday, February 1, 2014

Wanita Pengelana Dunia Hilang secara Misterius

Wanita Pengelana Dunia Hilang secara Misterius  

TEMPO.CO, Texas - Jumat tiga minggu lalu, Leanne Hecht Bearden, mengabarkan kepada keluarganya hendak kembali berpetualang. Wanita 33 tahun asal Texas ini memang hobi travelling dan sudah berkelana ke lebih dari 56 negara.

Namun, hingga kini dia tak diketahui rimbanya. Tak jelas juga apakah dia benar-benar sudah berangkat atau masih berada di sebuah tempat di Amerika Serikat.

"Ini saat yang sulit. Saya selalu menangis dan tidak bisa tidur," kata Josh Bearden, suaminya. "Saya sangat bingung dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi."

Leanne Bearden dan suaminya tinggal dengan orang tuanya di dekat San Antonio, Texas, pada hari-hari menjelang kepergiannya. Pada 17 Januari, dia pergi untuk melakukan "pemanasan" dengan mendaki sebuah bukit. Sejak itu, Leanne tak pernah kembali ke rumahnya.

Menurut Josh Bearden, baru-baru ini ditemukan ransel dan beberapa barang-barang pasangannya. Saksi mata juga menyatakan melihat wanita mirip Leanne berjalan menuju sebuah arah di Texas pada hari kepergiannya. "Kami tidak tahu apa yang terjadi hari itu," katanya.

Leanne Bearden dan suaminya baru saja menyelesaikan perjalanan panjang ke seluruh dunia, meliputi 56 negara dalam 22 bulan. Mereka membuat blog tentang pengalaman mereka berkelana. Sekembalinya dari travelling, keduanya berencana pindah ke Denver, Colorado, tempat mereka bertemu tahun sebelumnya dan menikah.

Ia menyatakan, sekembalinya dari berkelana hampir dua tahun, istrinya membutuhkan ruang untuk bertransisi. "Dia sangat cemas tentang pulang ke AS, tapi kami baik-baik saja," katanya.

Ia menyatakan saat pergi sang istri membawa serta dompetnya, tapi memiliki sangat sedikit uang tunai. Dia memperkirakan jumlahnya hanya sekitar US$ 60 saja. Leanne juga tak membawa ponselnya.

Hingga kini polisi beserta jaga warga setempat masih melakukan penyisiran. Mereka juga menyebar poster foto Leanne di beberapa kota di sekitarnya. "Harapan saya, dia segera ditemukan," kata Josh Bearden.

No comments:

Post a Comment