بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tato Mantan Istri Bikin Alves Sulit Dapat Pasangan Baru
Go Green

Clock Link

Thursday, February 6, 2014

Tato Mantan Istri Bikin Alves Sulit Dapat Pasangan Baru


TRIBUNNEWS.COM - Pelajaran berharga kita dapatkan dari bek Barcelona, Daniel Alves.

Jika Anda akan menggambar tato di bagian badan dengan gambar wanita pasangan Anda sebaiknya harus memastikan dulu hubungan Anda akan bertahan selamanya.

Jika tidak, maka Anda akan mengalami nasib yang sama dengan Alves. Pemain asal Brasil itu berpisah dengan istrinya, Dina Alves, yang telah dinikahinya selama tiga tahun pada akhir 2011 lalu. Dan hingga saat ini belum ada kabar Alves memiliki pasangan baru.

Penyebabnya ternyata masalah tato bergambar Dina yang masih melekat di lengan Alves. Wing Back Barcelona ini memang pernah mentato lengannya dengan gambar kekasihnya itu. Bahkan saat itu dengan sangat bangganya Alves sering memamerkan tatonya itu.

Nasib sial ternyata menimpa Alves, perempuan yang telah memberinya dua anak itu terlibat kasus perselingkuhan sehingga memaksa keduanya berpisah.

Setelah berpisah, Alves tentu ingin mencari pengganti pendamping hidupnya itu. Tetapi kaum Hawa tampaknya masih risih setelah melihat di lengan Alves masih ada mantan istrinya itu.

Pada musim panas 2012 lalu, Alves memang sempat terlihat bareng dengan perempuan seorang artis Brasil bernama Thaissa Carvalho. Tetapi sayang tidak ada lagi kelanjutan kabar hubungan keduanya.

No comments:

Post a Comment