بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bantah Bubar, Manajemen Coboy Junior Lebih Suka Disebut Penyegaran
Go Green

Clock Link

Thursday, February 6, 2014

Bantah Bubar, Manajemen Coboy Junior Lebih Suka Disebut Penyegaran


PERUBAHAN formasi personel serta perubahan nama dan konsep yang dilakukan Coboy Junior membuat banyak pihak terkejut. Terlebih lagi para Comate--basis penggemas mereka.

Tapi, meski akan terjadi perubahan yang cukup terbilang cukup masif, manajemen Coboy Junior menolak disebut bubar. Apa yang akan dilakukan nanti mereka sebut sebagai penyegaran.

"Kalau grup ini pecah begitu saja, tentu opini publik akan tercipta jelek di media. Makanya kami bikin konsep ini, supaya Comate tetap merasa enggak kecewa dan ada penyegaran," jelas Pattrick Effendy, Founder & Producer Coboy Junior, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Pertanyaan publik tentang masa depan Coboy Junior akan dijawab pada konser bertajuk "Coboy Junior Farewell Concert" yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 23 Februari mendatang.

"Kami akan jelaskan apa yang terjadi dan akan seperti apa ke depannya nanti di tanggal 23 itu. Yang pasti, kami membuat konsep yang lebih baik dari sekarang," janji Pattrick. (ari/gur)

No comments:

Post a Comment