بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: SNSD Tetap Cantik Bebas Makeup Saat Rayakan Ultah Sooyoung
Go Green

Clock Link

Monday, February 10, 2014

SNSD Tetap Cantik Bebas Makeup Saat Rayakan Ultah Sooyoung


DREAMERSRADIO.COM - Di ulang tahunnya yang ke-24 (atau ke-25 di usia Korea) pada 10 Februari 2014, Sooyoung SNSD pun merayakannya dengan teman-teman tersayangnya sesama member SNSD. Namun di ulang tahun Sooyoung kali ini, ada pemandangan yang sedikit berbeda dari girlband pentolan SM Entertainment satu ini.

Jika para fans selalu disajikan dengan pemandangan wanita-wanita cantik ini dengan mengenakan makeup tebal serta pakaian yang stylish, lain halnya di ulang tahun Sooyoung kali ini. Sembilan member SNSD berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun Sooyoung tanpa mengenakan makeup dan pakaian yang sangat santai.

Hal tersebut seperti yang diunggah di beberapa akun sosial media milik girlband pelantun ‘Galaxy Supernova’ tersebut. Sang maknae Seohyun mengunggah kebersamaan mereka saat merayakan ulang tahun pacar aktor Jung Kyung Ho tersebut di akun Twitternya.

Seohyun menulis, “Sooyoung unnie, selamat ulang tahun. Semuanya, berikan ia banyak doa yaa ^^.” Bersamaan dengan tulisan tersebut Sooyoung mengunggah foto dirinya bersama 8 member SNSD lainnya termasuk sang birthday girl Sooyoung.

Dalam foto tersebut terlihat para member SNSD yang tak malu dan tetap terlihat cantik tanpa ulasan makeup di wajah mereka serta mengenakan pakaian santai. Mereka tampak merayakan ulang tahun Sooyoung dengan berpesta dan makan bersama. Terlihat dari kue ulang tahun serta hidangan Korea di hadapan mereka.

Sang leader Taeyeon juga sempat memamerkan wajah dirinya dan member SNSD lainnya yang bebas makeup lewat video singkat di akun Twitternya. Selamat ulang tahun, Sooyoung-ssi!

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

1 comment: