بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jose Mourinho: Manchester City Dibangun Untuk Sukses Jangka Pendek
Go Green

Clock Link

Monday, February 10, 2014

Jose Mourinho: Manchester City Dibangun Untuk Sukses Jangka Pendek


goal.com - Jose Mourinho yakin Manchester City adalah tim yang dibangun untuk sukses jangka pendek daripada sukses jangka panjang yang bertujuan menjaga stabilitas finansial. Jose kembali melayangkan mind-games setelah Manuel Pellegrini mengkritisi pembelian Chelsea.

Manajer Stamford Bridge ini menanggapi komentar Pellegrini yang mengatakan, Chelsea adalah kuda kecil yang kaya dan telah menghabiskan uang banyak dalam Liga Primer Inggris 10 tahun terakhir. Namun, Mou mengatakan, Chelsea telah membelanjakan uang dengan bijak.

"Mereka [City] memiliki tim untuk tiga-empat tahun ke depan -sangat berpengalaman, potensial, dan tangguh- bukan untuk sepuluh tahun dan mereka tak peduli dengan Financial Fair Play, terlihat dari aktivitas transfer mereka di musim panas.

"Secara akademis [Pellegrini] adalah insinyur dan ia tak butuh kalkulator untuk menghitungnya. [Juan] Mata dijual seharga £37 juta, [Kevin] De Bruyne £18 juta. Total £55 juta. Kami mendatangkan [Nemanja] Matic seharga £21 juta dan [Mohamed] Salah £11 juta - total £32 juta. Jadi, £55 juta minus £32 juta adalah £23 juta. Ia tak butuh kalkulator untuk melakukan hal ini," tegas Mou.

No comments:

Post a Comment