بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Roger Danuarta Ditangkap Polisi karena Narkoba
Go Green

Clock Link

Sunday, February 16, 2014

Roger Danuarta Ditangkap Polisi karena Narkoba


VIVAlife - Pesinetron Roger Danuarta ditangkap polisi setelah diduga overdosis, Senin, 17 Februari 2014 dini hari tadi. Penangkapan Roger dibenarkan pihak kepolisian.

Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayangkari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 17 Februari 2014.

Sri mengungkapkan penangkapan Roger terkait kasus narkoba."Iya betul, semalam ada yang diamankan atas nama Roger Danuarta," kata Sri. 

Ditambahkan Sri, saat ditangkap terdapat narkoba di dalam mobil milik bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini. "Sekarang sedang diperiksa di Polsek Pulogadung," ungkapnya. 

Dijelaskan Sri, Roger ditangkap saat berada di dalam mobil. Saat itu, mobilnya berhenti di bilangan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan juga oleh saksi mata bernama Gugun. Ia mengaku melihat barang bukti seperti jarum suntik, kapsul, dan satu bungkus paket plastik di dekat Roger. 

"Jarum masih nyantel, pas dibuka. Nggak ada yang berani ngapa-ngapain," ujarnya.

----

Ini Narkoba yang Ditemukan di Mobil Roger Danuarta


VIVAlife - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, sekitar pukul 23.50 WIB Roger Danuarta ditemukan di dalam mobil Mercy bernomor polisi B 368 RY dalam keadaan tak sadarkan diri. Diketahui, saat itu Roger sedang berada dalam pengaruh narkoba.

"Kami menemukan sebungkus narkotika jenis putaw di samping jok depan sebelah kiri," kata Rikwanto dalam pesan singkatnya kepada VIVAlife, Senin, 17 Februari 2014. 

Bukan hanya putaw, dalam mobil pesinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' ini juga terdapat sebungkus daun ganja. Barang tersebut berada di dalam tas kulit berwarna coklat kecil.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Polisi Sri Bhayangkari mengatakan, saat ini Roger sudah diamankan oleh pihak kepolisian. "Kami sedang memeriksa yang bersangkutan di Polsek Pulo Gadung," kata Sri.

Roger ditangkap saat berada di dalam mobil. Saat itu, mobilnya berhenti di bilangan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Sebelumnya saat kejadian, seorang saksi bernama Gugun mengatakan melihat mobil Roger dalam keadaan berhenti di tengah jalan. Padahal saat itu, kondisi di jalan raya ramai kendaraan dan sempat memunculkan kemacetan.

"Kami lihat ada orang yang sakaw dan tak berani membuka mobil. Hanya kaca sebelah kiri sudah setengah terbuka," kata Gugun di lokasi kejadian.

Beberapa menit kemudian, meski sempat kesulitan dan terjadi perlawanan namun polisi yang berjaga pun berhasil mengevakuasi Roger dari dalam mobilnya. Menurut Gugun, saat di evakuasi Roger terlihat seperti orang linglung.

"Dia sempat bicara ngaco," kata Gugun. (eh)

---

Jarum Suntik Masih Tertancap di Tangan Roger Danuarta


VIVAlife - Pesinetron Roger Danuarta dikabarkan ditangkap polisi saat berada di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin, 17 Februari 2014 dini hari tadi. Ia ditangkap di dalam mobil Mercy bernomor polisi B 368 RY setelah diduga overdosis.

Saat ditemukan, jarum suntik masih tertancap di tangan kanan pesinetron berwajah oriental ini. Hal tu dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto. 

"Ada pula jarum suntik yang masih tertancap di lengan sebelah kanan," ujar Rikwanto dalam pesan singkatnya kepada VIVAlife, Jakarta, Senin 17 Februari 2014.

Pernyataan Rikwanto juga tidak dibantah kuasa hukum Roger yang disediakan pihak kepolisian, Djarot Widodo. 

"Iya benar, jarum suntik melekat di tangan kanannya," kata Djarot saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 17 Februari 2014.

Ditambahkan Djarot, ditemukan juga narkoba di dalam mobilnya. Barang haram tersebut disimpan dalam bungkus permen. "Dan di mobilnya ada terdapat ganja yang bisa dibuat empat linting," ujarnya.

Selain ganja, menurut Rikwanto ditemukan sebungkus narkoba jenis putau di samping jok depan sebelah kiri.

No comments:

Post a Comment