بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Felix Magath Yakin Selamatkan Fulham
Go Green

Clock Link

Sunday, February 16, 2014

Felix Magath Yakin Selamatkan Fulham


goal.com - Berpengalaman mengangkat sejumlah klub Bundesliga dari keterpurukan, Felix Magath yakin dapat mengulangi hal yang sama bersama Fulham di Liga Primer Inggris.

Magath diangkat sebagai manajer baru The Cottagers setelah tim terus terpuruk di dasar klasemen, dan pria Jerman itu mengaku siap mengemban tugas untuk membawa Fulham bangkit dan finis di zona aman pada akhir musim.

"Tentu, saya dapat melakukannya [mempertahankan Fulham di Liga Primer]," tutur Magath di laman resmi klub.

"Saya telah melakukannya dalam beberapa kesempatan sebelumnya di Jerman. Saya telah mengambil alih klub-klub dalam situasi yang sama seperti Fulham dan sangat percaya diri dapat melakukannya sekali lagi di sini."

"Sisa 12 laga cukup untuk mempertahankan Fulham di Liga Primer."

Meski sempat dikabarkan sudah dipecat, kejelasan nasib bos terdahulu, Rene Meulensteen, di Craven Cottage masih simpang-siur, karena belakangan muncul laporan bahwa Fulham hendak menawarinya posisi di staf kepelatihan.

Soal ini, Magath sendiri mengaku belum mengambil keputusan untuk mempertahankan backroom staff lama atau mendatangkan orang-orang pilihannya sendiri.

"Kami baru meneken kontrak pada Jumat malam dan waktunya terlalu singkat bagi saya untuk memutuskan tentang hal ini. Saya baru punya waktu untuk bekerja dengan para pemain. Saya akan segera bertemu mereka [staf pelatih] dan setelahnya saya akan mengambil keputusan."

No comments:

Post a Comment