بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Sunderland
Go Green

Clock Link

Friday, February 21, 2014

PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Sunderland


goal.com - Arsenal siap berupaya untuk bangkit kembali dari kekalahan di Liga Champions kontra Bayern Munich ketika mereka menghadapi Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu ini.

The Gunners sendiri menatap pekan ini dengan kondisi tertinggal hanya satu poin dari sang pemimpin klasemen, Chelsea. Sementara Sunderland duduk di zona neraka.

Skuat Arsene Wenger masih tanpa Thomas Vermaelen dan Aaron Ramsey, di mana keduanya diperkirakan baru bisa kembali pada bulan depan. Adapun Kieran Gibbs juga diragukan tampil setelah dia tampak tertatih-tatih ketika melakoni laga Liga Champions tengah pekan lalu.

Arsenal sudah tak lagi menang dalam dua pertandingan terkahir liga, namun mereka hanya mengalami sekali kekalahan di Emirates Stadium pada musim ini.

Sementara kondisi sang tamu sedang membaik. Mereka mendapatkan kabar yang dinanti-nanti, yakni pulihnya Steven Fletcher, yang sudah absen di tiga pekan terakhir, dari cedera Achilles dan diprediksi bakal terlibat di laga akhir pekan ini.

Carlos Cuellar juga dekat dengan kata bugar setelah absen tiga bulan akibat cedera pinggul, namun diyakini dia masih membutuhkan waktu rehat kiranya seminggu lagi.


Sunderland terbilang tengah dalam kondisi terbaiknya

Kendati menempati posisi ke-18, skuat Gus Poyet tampak dalam bentuk terbaiknya akhir-akhir ini, dengan hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Namun Arsenal punya cerita manis ketika bertemu di paruh musim lalu, di mana klub London Utara mampu meraup kemenangan 3-1 atas Black Cats di Stadium of Light. Kini Emirates akan menyambut Sunderland dan di atas kertas, mestinya tak ada alasan Mesut Ozil cs gagal mengamankan angka maksimal di pekan ini.


Prakiraan starting line-up:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Arteta, Wilshere, Rosicky, Ozil, Giroud, Sanogo

Sunderland: Mannone, Bardsley, Dossena, Bridcutt, O'Shea, Brown, Ki, Colback, Johnson, Borini, Fletcher

No comments:

Post a Comment