بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: JK Rowling Berubah Pikiran Soal Hermione Menikah Dengan Ron, Harusnya Harry
Go Green

Clock Link

Monday, February 3, 2014

JK Rowling Berubah Pikiran Soal Hermione Menikah Dengan Ron, Harusnya Harry


Setelah bertahun-tahun bertengkar, dua sahabat Harry Potter,Ron Weasley dan Hermione Granger akhirnya menjadi kekasih dan menikah. Itulah kisah yang sudah terekam di benak fans Harry Potter di seluruh dunia. Tapi baru-baru ini, pencipta mereka JK Rowling mengakui dia membuat kesalahan dengan menikahkan keduanya. Yah, kok begitu?

Begini penjelasan JK Rowling: Hermione – yang memiliki karakter cerdas dan selalu berhasil menyelamatkan dua sahabatnya dari berbagai masalah, rasanya lebih cocok berpasangan dengan Harry yang dinilai sebagai pahlawan di novel tersebut. Komentar ini disampaikan oleh Rowling kepada surat kabar Sunday Times. Andaikan ini benar, bukankah Anda yang pernah membaca serial novel ini juga setidaknya pernah berpikiran seperti itu di awal cerita?

Tak berhenti di situ, Rowling juga menambahkan, dengan plot yang sekarang sepertinya Ron dan Hermione kemungkinan akan berakhir di konseling perkawinan.

Ternyata hal ini sudah pernah ia singgung sebelumnya kepada sebuah wawancara dengan majalah Wonderland, bahwa di awal cerita sebenarnya Rowling memang sempat membayangkan Hermione akan menikah dengan Harry.


Lantas mengapa Rowling tega membuat kita bingung sekarang?

Begini jawabnya"Saya tahu, saya minta maaf, saya bisa membayangkan amarah para fans yang mungkin disebabkan karena ini, namun jika harus berterus terang, saya rasa waktulah yang memberikan saya perspektif yang berbeda. Mohon dimengerti bahwa ini adalah alasan yang sangat pribadi. "Apakah saya membuat banyak orang jadi galau? Semoga tidak.”, aku Rowling.

SerialHarryPotter karya Rowling ini telah terjual lebih dari 450 juta eksemplar, dan telah dibuat menjadi delapan film yang dibintangi Daniel Radcliffe , Watson dan Rupert Grint sebagai Ron . Franchise Harry Potter telah membuat Rowling kekayaan sekitar 920 juta dollar, menurut Rich List Sunday Times di tahun 2013.

Ingin tahu siapa yang mewawancara Rowling untuk Wonderland? Tak lain adalah aktris pemeran Hermione Granger sendiri, yakni Emma Watson.

Emma Watson pun berkomentar "Saya pikir ada penggemar di luar sana yang sebenarnya merasa dan mungkin bertanya-tanya apakah Ron benar-benar mampu membuat Hermione bahagia."

Nah, apakah Anda salah satu penggemar yang pernah merasa demikian?


No comments:

Post a Comment