بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Xavi Hernandez: Spanyol Ingin Balas Dendam Kepada Brasil
Go Green

Clock Link

Monday, February 3, 2014

Xavi Hernandez: Spanyol Ingin Balas Dendam Kepada Brasil


goal.com - Xavi Hernandez mengatakan Spanyol berambisi melakukan revans kepada Brasil di Piala Dunia 2014 setelah mereka dipermalukan di Piala Konfederasi musim panas lalu. 

La Roja menyerah 3-0 dari Selecao di final tapi berpeluang kembali berhadapan dengan tim Luiz Felipe Scolari di babak 16 besar Piala Dunia dan sang gelandang berharap juara bertahan bisa kembali mencapai final. 

“Di sini harapan kami dapat melakukan revans! Mengapa tidak di final?” ujarnya dalam wawancara dengan Fifa.com. 

“Apa pun bisa terjadi, mengingat ini Piala Dunia dan grup sulit yang kami hadapi - dan grup mereka juga tidak mudah. 

“Tapi sepakbola selalu memberikan Anda kesempatan untuk membalas dendam. Harapannya di Piala Dunia dan di babak seakhir mungkin. 

“Final Piala Konfederasi adalah laga di mana semuanya melawan kami dan mereka mendapatkan semuanya. Tapi kredit untuk mereka: Brasil main lebih baik hari itu. Namun, seluruh pengalaman akan memberikan manfaat untuk Piala Dunia,” imbuh Xavi. 

“Sekarang kami telah merasakan cuaca dan kami tahu apa yang akan dihadapi jika bertemu Brasil. Menurut opini saya, mereka bekerja dengan baik mengatasi tekanan menjadi tuan rumah.”

No comments:

Post a Comment