بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Siapa Sebetulnya Regina, Jubir Farhat Abbas?
Go Green

Clock Link

Monday, February 3, 2014

Siapa Sebetulnya Regina, Jubir Farhat Abbas?


AGAR lebih jelas seperti apa hubungan dirinya dengan Farhat Abbas dan asal usulnya, Regina Andriane Saputri bersedia membeberkan jati dirinya.

Regina adalah caleg DPRD DKI daerah pemilihan 8 (Tebet, Pancoran, Pasar Minggu, Mampang dan Jagakarsa ) dari partai Demokrat. "Saya satu partai dengan Bang Farhat. Kalau Bang Farhat kan caleg DPR, juga dari partai Demokrat. Kami sering berdiskusi tentang politik dan hukum dengan Bang Farhat," beber Regina. 

Regina mengaku tidak mungkin dirinya berselingkuh dengan Farhat, yang tidak lain sahabat suaminya. "Farhat itu sahabat suami saya, mereka sama-sama orang partai. Suami saya juga kenal dengan Nia. Jadi tidak mungkin kami selingkuh," ucap suami dari Ilal Ferhard. 

Ada pihak tertentu yang menyebarkan fitnah? "Bisa saja, mungkin mereka ingin menghancurkan nama baik Bang Farhat dan saya. Apalagi kami sama-sama caleg pada pemilu nanti," urai Regina. 

Wanita cantik ini enggan mencari tahu siapa yang telah tega memfitnah dirinya. "Biar saja ada yang memfitnah saya. Masyarakat sekarang sudah pintar kok dalam menilai sesuatu," tutur ibu dari dua anak ini.

Berembusnya kabar miring ini tidak lantas membuat Regina menjaga jarak dengan Farhat. Ia masih seperti dulu, jalan bareng dengan Farhat. Hubungannya dengan Nia juga masih tetap baik. 

"Suami saya tahu persis hubungan saya dengan Farhat seperti apa. Makanya, suami saya tidak melarang saya jalan bareng Bang Farhat," tegasnya. Regina mengaku adanya gosip ini tidak merusak hubungannya dengan Nia Daniaty. 

(han/ej/adm)

No comments:

Post a Comment