بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Trofi Piala Dunia Langsung Dibawa ke Presiden SBY
Go Green

Clock Link

Monday, January 6, 2014

Trofi Piala Dunia Langsung Dibawa ke Presiden SBY

Trofi Piala Dunia Langsung Dibawa ke Presiden SBY

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Trofi Piala Dunia akhirnya tiba di Jakarta, pada Senin (6/1/2014) pagi sekitar pukul 10.05 WIB di Bandara Halim Perdanakusuma. Trofi Piala Dunia akan singgah di Jakarta selama tiga hari sampai Rabu (8/1/2014).

Pesawat boeing berwarna merah bertuliskan Coca Cola membawa Trofi Piala Dunia. Sebelum menuju Jakarta, Coca-Cola FIFA World Cup Trophy itu telah singgah selama tiga hari di Malaysia. Selanjutnya, trofi Piala Dunia akan dibawa ke tempatnya menginap di Hotel Mulia Jakarta.

Publik Indonesia mendapatkan kesempatan bersejarah dengan melihat dari dekat piala paling diagungkan di jagat sepak bola dunia. Indonesia menjadi negara ke-57 kunjungan yang bertajuk Trophy Tour 2013-2014.

Selama berada di Jakarta, trofi akan mengunjungi Istana Negara untuk disambut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah itu, pecinta sepak bola dapat melihat trofi yang dipamerkan di Jakarta Convention Center (JCC), komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Kunjungan trofi Piala Dunia berawal dari Brasil pada September 2013. Selama 267 hari, trofi dengan berat 3,8 kilogram dan terbuat dari emas 18 karat keliling dunia mengunjungi 88 negara.

Setelah berkunjung ke Indonesia, trofi bertolak ke Chile. Akhirnya, trofi kembali lagi ke Brazil pada bulan April. Piala Dunia 2014 akan dilangsungkan di Brasil pada 12 Juni-13 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment