بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gabung Muenchen, Lewandowski Yakinkan Tetap Jaga Komitmen pada Dortmund
Go Green

Clock Link

Monday, January 6, 2014

Gabung Muenchen, Lewandowski Yakinkan Tetap Jaga Komitmen pada Dortmund


TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Robert Lewandowski dipastikan bergabung dengan klub rival abadi Borussia Dortmund, Bayern Muenchen pada akhir musim 2013/14.

Namun demikian Lewandowski menegaskan akan menjaga komitmennya pada setengah tahun terakhirnya bersama Borussia Dortmund.

Musim lalu Mario Goetze memutuskan menerima tawaran Muenchen dan bergabung. Keputusan tersebut menuai kekecewaan suporter Dortmund yang sampai melontarkan hujatan pedas ke arah pemain masa depan Jerman tersebut. Maklum, Muenchen merupakan 
rival abadi Dortmund.

Hal yang serupa kembali terjadi pada awal 2014. Penyerang andalan Dortmund yang kontraknya berakhir musim ini, Lewandowski, memutuskan menerima tawaran dari Die Rotten. Pemain asal Polandia tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada akhir pekan lalu.

Lewandowski akan resmi bergabung dengan Muenchen ketika kontraknya di Dortmund berakhir pada Juni mendatang. Sejurus kemudian Lewandowski langsung melemparkan surat terbuka kepada penggemar Die Borussen melalui situs resmi klub. Lewandowski mengakui jika dirinya akan hijrah ke Muenchen pada pertengahan tahun ini, namun di balik kabar buruk tersebut dia memberikan kesegaran.

"Dengan setengah tahun ke depan masih banyak target yang ingin kita capai bersama. Saya harap kalian mendukung saya, meski beberapa di antara kalian tidak setuju terhadap keputusan saya. Saya akan memberikan semua kemampuan terbaik saya untuk BVB," tulis pria kelahiran Warsawa tersebut.Tribunnews.com/deo)

No comments:

Post a Comment