بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Seorang Pria Ditahan karena Memperkosa Anjing
Go Green

Clock Link

Monday, January 6, 2014

Seorang Pria Ditahan karena Memperkosa Anjing


TEMPO.CO, Palm Bay, Florida – Sebuah kamera pengintai merekam ulah seorang pemuda yang melakukan hubungan seks dengan seekor anjing yang dipelihara di tempat tinggalnya.

Pemuda berusia 22 yang bernama Joshua Lee Werbicki ini kemudian ditahan oleh polisi, Jumat pekan lalu, dengan tuduhan melakukan tindak kekerasaan terhadap hewan.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Werbicki yang sehari-hari bekerja sebagai sopir mobil pengantar pizza tertangkap kamera saat tengah melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala Jerman yang merupakan peliharaan rekan serumahnya di Palm Bay, Florida. Kamera ini diletakkan di tempat tersembunyi di rumah tersebut dan Werbicki sendiri tak menyadarinya.

Kepada petugas kepolisian, pemilik anjing tersebut membeberkan bahwa hewan peliharaannya itu terlihat terpincang-pincang dan menunjukkan tanda-tanda cedera.

Pihak kepolisian juga mengabarkan bahwa anjing tersebut terlihat ketakutan setiap kali didekati oleh manusia.

Werbicki kini ditahan dan baru bida dilepaskan dengan uang jaminan 2.500 dolar AS atau Rp 30,4 juta dan terancama dijatuhi sanksi larangan memelihara hewan jenis apapun di masa depan.

No comments:

Post a Comment