بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 'Teman Dekat' Hollande Ikut-Ikutan Gugat Majalah
Go Green

Clock Link

Thursday, January 16, 2014

'Teman Dekat' Hollande Ikut-Ikutan Gugat Majalah


TEMPO.CO, Paris - Aktris yang disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Presiden Prancis Francois Hollande, Julie Gayet, menggugat majalah yang pertama memberitakannya, Closer. Hollande telah lebih dulu menggugat majalah, yang menerbitkan foto-foto dugaan perselingkuhan mereka, ini.

Beda dengan Hollande yang menggugat dengan alasan berita bohong dan pencemaran nama baik, Gayet menggugat Closer untuk pelanggaran privasi. Namun Hollande kemudian memutuskan untuk tidak meneruskan gugatannya.

Gayet, 41 tahun, menuntut ganti rugi 50 ribu euro dan 4.000 euro untuk biaya hukum atas gugatan itu. Selain itu, ia meminta Closer mempublikasi putusan hukum atas kasusnya itu pada halaman sampul.

Dalam publikasinya, Closer memuat sebuah foto yang diambil dari sebuah gedung apartemen di Paris pada 13 Januari. Dalam foto itu, seseorang yang mirip dengan Hollande terlihat mengenakan tutup kepala berada di apartemen yang dihuni Gayet.

Edisi yang memuat foto ini ludes pada saat majalah itu terbit. Namun Closer menarik laporan yang sama yang diterbitkan di situs online majalah itu.

Hollande, 59 tahun, mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa bahwa dirinya mengalami "masa yang sulit" dalam kehidupan pribadinya. Terkait dihentikannya gugatan itu, ia mengatakan "masalah pribadi harus ditangani secara pribadi".

Namun ia tak mengklarifikasi apakah Valerie Trierweiler, pasangan hidupnya, masih menjadi ibu negara sebelum perjalanannya ke Amerika Serikat Februari mendatang. Trierweiler yang telah hidup bersama tanpa nikah dengan Hollande sejak 2007 dilarikan ke rumah sakit tak lama setelah berita perselingkuhan Hollande menyebar.

No comments:

Post a Comment