بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ronaldo Berpeluang Kembali ke Old Trafford
Go Green

Clock Link

Thursday, January 16, 2014

Ronaldo Berpeluang Kembali ke Old Trafford


TRIBUNNEWS.COM – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakin Cristiano Ronaldo akan mengakhiri kariernya bersama Manchester United. Menurut Calderon, Ronaldo tidak memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Real Madrid saat ini, Florentino Perez.

Saya rasa dia tidak akan mengakhiri kariernya di Real. Saya merasa suatu hari nanti dia akan kembali ke Inggris. Di Madrid dia mencintai kota dan penggemarnya, namun saya rasa hubungannya dengan Florentino Perez tidak sebagus dengan Sir Alex Ferguson di Manchester United,” tutur Calderon kepada The Sun.

Calderon mengatakan penyerang asal Portugal itu membutuhkan figur seorang ayah. Menurut Calderon, Ronaldo tidak mendapatkan hal tersebut dari Perez. Hubungan mereka buruk, bahkan benar-benar tidak ada. Dia akan tetap di Real meski Perez hengkang,” kata Calderon.

Pada penganugerahan FIFA Ballon d’Or, Selasa (14/1), CR7 menuturkan pernah diajak bek veteran United, Rio Ferdinand, untuk kembali. Ronaldo mengaku tidak menampik ajakan tersebut. Manchester United tetap di hati saya. Saya pernah bermain selama enam tahun di Manchester United dan saya mencintai klub itu,” ungkapnya.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas nanti mustahil terjadi. Perez secara tegas ingin memertahankan pria 28 tahun itu di Santiago Bernabeu. Menurut Perez kehadiran Ronaldo sangat penting bagi citra Los Blancos dan secara teknis demi menjaga level permainannya hingga beberapa tahun ke depan.

Sebagai catatan, Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 29 gol dan enam assist dari 23 penampilan di seluruh kompetisi. Dari tiga laga di awal tahun, pemain 28 tahun itu sudah bikin dua gol dan satu assist.

"Cristiano sudah bermain sangat baik. Memenangi Ballon d'Or akan sangat memotivasi dirinya, dan sama juga seperti itu di tahun depan. Ini tak akan jadi beban baginya," ujar Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dilansir Soccernet. "Kini dia punya tanggung jawab sebagai pemenang Ballon d'Or, kami bisa meminta lebih lagi darinya."

Tidak hanya Ronaldo, perburuan United terhadap sejumlah pemain incaran pada bursa transfer Januari 2014 juga menemui hambatan. Athletic Bilbao menyatakan secara tegas tidak akan melepas gelandang muda mereka, Ander Herrera, ke Old Trafford. “Ander sudah mengatakan kepada kami tidak ingin meninggalkan klub saat ini,” ujar seorang sumber klub Basque tersebut seperti dikutip Sky Sports.

Satu-satunya kabar baik bagi United datang dari fullback mereka Rafael da Silva. Pemuda asal Brasil ini sudah menegaskan tidak akan angkat koper dari Theatre of Dreams.

Sebelumnya diberitakan agen Rafael, Cassiano Pereira, mengklaim kliennya akan hengkang dari United pada akhir musim ini. Saudara kembar Rafael, Fabio, juga disebut Pereira akan hengkang.

"Saat ini bisa saya katakan mereka akan tetap di Manchester United hingga akhir musim, namun pada musim panas mendatang mereka bisa saja hengkang," tutur Pereira dikutip dari Calciomercato.

Kabar tersebut dibantah oleh Rafael. Melalui akun Instagram, Rafael menegaskan tidak akan meninggalkan Old Trafford. "Saya tidak akan pergi," tulisnya.

No comments:

Post a Comment