بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kolam Renang Terdalam di Dunia
Go Green

Clock Link

Thursday, January 16, 2014

Kolam Renang Terdalam di Dunia

Wow, Ini Dia Kolam Renang Terdalam di Dunia!

DREAMERSRADIO.COM - Dari judulnya saja kita sudah bertanya-tanya, kira-kira kolam renang paling dalam di dunia ini memiliki kedalaman berapa meter ya? Yap, Kolam renang terdalam di dunia yang terletak di Nemo 33 Belgia ini memiliki kedalaman sekitar 34,5 meter!

Kolam renang yang satu ini sangat tidak disarankan untuk kita yang belum bisa berenang. Saking dalamnya, Nemo 33 ini sudah resmi tercatat namanya di Guinness Book World of Records. Untuk bisa memenuhi kolam, diperlukan air sebanyak 660.500 galon atau sekitar 2,5 juta liter. Wow!

Kolam renang ini juga terbilang unik karena memiliki pengatur suhu air. Jadi, saat musim dingin atau panas, suhu air dalam kolam ini akan tetap stabil. Untuk bisa menyelam ke titik terdalam, kita harus terlebih dahulu mendaftarkan diri untuk mengikuti beberapa latihan dasar. Kita juga akan dilengkapi dengan pakaian diving, lengkap dengan kacamata dan tabung oksigen.

Kolam ini juga dilengkapi kaca transparan, pengunjung akan bisa melihat kita yang sedang menyelam melalui kaca transparan tersebut seperti di seawrold. Saking unik dan dalamnya kolam renang ini, banyak beberapa pengunjung yang memanfaatkan kola mini untuk menyatakan cinta pada calon kekasihnya. Ada yang tertarik nembak calon pacar di kola mini, Dreamers? (ctr)

1 comment:

  1. Wow i can say that this is another great article as expected of this blog.Bookmarked this site..
    lauren moshi kids

    ReplyDelete