بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ganda Putri Indonesia Sisakan Dua Wakil di Perempat Final
Go Green

Clock Link

Thursday, January 16, 2014

Ganda Putri Indonesia Sisakan Dua Wakil di Perempat Final


TRIBUNNEWS.COM - Indonesia hanya menempatkan dua wakilnya di nomor ganda putri di turnamen bulutangkis Malaysia Open Superseries Premier 2014.

Kedua pasang yang lolos ke perempat final adalah Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang mengalahkan Chau Hoi Wah/Ponn Lok Yan dengan skor 21-18, 21-18. Dan juga pasangan Pia Zebadiah Bernadeth/Rizky Amelia Pradipta yang mengalahkan pasangan tuan rumah Amelia Alicia Anscelly/Fie Cho Soong dengan skor 21-17, 21-13.

Pasangan ganda putri Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah terhenti di babak kedua setelah dikalahkan Bao Yixin/Tang Jinhua (China), 21-18, 18-21, 19-21.

Walaupun gagal merebut tiket perempat final dari pasangan ranking lima dunia tersebut, Suci/Tiara mengaku lebih puas dengan penampilan mereka jika dibandingkan dengan laga perdana di ajang Korea Open Super Series di Seoul, sepekan sebelumnya.

"Kalau dibanding dengan di Korea Open, kami lebih puas dengan penampilan di sini. Kami merasa permainan kami lebih keluar. Menang-kalah nomor dua, yang penting cara mainnya dulu," kata Tiara usai pertandingan.

"Tadi kami lengah di game kedua, seharusnya bisa menang straight game. Di saat-saat terakhir pukulan kami banyak yang keluar lapangan, variasi defense pun kurang," tambah Tiara yang bersama Suci berasal dari klub Mutiara Cardinal Bandung.

Pasangan ganda putri yang juga gagal melangkah ke babak perempat final adalah Aprilisasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa yang takluk dari pasangan Denmark yang juga unggulan dua Christina Pedersen/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 18-21,18-21. Juga Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris yang tumbang di tangan pasangan Jepang yang juga unggulan tiga, Matsumoto Misaki/Takahashi Ayaka dengan skor 12-21, 21-19, 12-21.

No comments:

Post a Comment