بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Semarak Rencana Perayaan 40 Tahun Hello Kitty di Indonesia
Go Green

Clock Link

Sunday, January 12, 2014

Semarak Rencana Perayaan 40 Tahun Hello Kitty di Indonesia

Semarak Rencana Perayaan 40 Tahun Hello Kitty di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - Peringatan ke-40 tahun Hello Kitty tahun ini penuh dengan berbagai kegiatan. Yang pasti Hello Kitty akan berkeliling dunia melakukan pelukan 1000 kali kepada para fansnya yang terpilih atau tertentu. Jumlah fansnya mungkin paling banyak di Indonesia. Tapi pusat atraksi di Tokyo diperkirakan akan dikunjungi sekitar 3000 fans Hello Kitty tahun ini.

Demikian ungkap sumber Tribunnews.com di Sanrio. Selain itu sumber tersebut juga mengungkapkan upaya membuka taman Hello Kitty di Jakarta Utara tahun ini setelah membuka taman Hello Kitty di Malaysia dan beberapa negara lain.

Apabila pembukaan taman Hello Kitty telah dilakukan di Indonesia, dipastikan kunjungan tamu akan luar biasa banyak karena jumlah penduduk Indonesia yang sangat banyak, terbanyak keempat di dunia, tambah sumber itu lagi.

Sementara pengurus Facebook Komunitas Hello Kitty Indonesia, salah satunya Rikako Sugamo juga membenarkan kalau perhatian serta antusiasme masyarakat Indonesia memang sangat besar terhadap Hello Kitty, "Bukan hanya kalangan anak kecil, generasi muda saja, tetapi orang tua dan sudah lanjut usia pun tampaknya menggemari karakter ini," ungkapnya khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (10/1/2014) malam.

Kumpulan penggemar Hello Kitty Indonesia itu bisa dilihat dan bebas bergabung lewat FB ini.
https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/

Apabila kita melihat posting di sana, berbagai macam produk Hello Kitty tampil tak terbatas, mulai dari keperluan sehari-hari dengan logo Hello Kitty sampai kepada mainan, kendaraan dan sebagainya. Semuanya serba Hello Kitty bahkan ada rumah Hello Kitty dan makanan Hello Kitty.

Komunitas Hello Kitty yang dibentuk 1 Juli 2012 itu menampilkan hanya segala sesuatu terkait Hello Kitty saja, "Kita memang sangat ketat dan disiplin, hanya terkait Hello Kitty saja bisa diposting di sini, kalau yang lain muncul tak terkait Hello Kitty langsung kita deleted dan di-banned," paparnya lagi.

Bukan hanya para penggemar masyarakat biasa tetapi juga pedagang atau amatiran jual beli produk Hello Kitty juga tampak memprosting pesannya di sana, "Tidak apa-apa jual sepanjang semua terkait Hello Kity. Atau yang mau diskusi soal Hello Kitty juga silakan, bebas, yang penting tidak ke luar dari Hello Kitty atau topik Jepang," tambahnya lagi.

Sampai saat ini diakuinya belum dilakukan jumpa penggemar atau kopi darat Komunitas Hello Kitty di Indonesia, mungkin tahun ini dilakukan seiring dengan peringatan 40 tahun Hello Kitty yang jatuh tahun ini.

"Mungkin Sabtu 23 Agustus 2014 kita lakukan seiring dengan Japan Education Fair dan Festival Jepang di Jepang," ungkapnya lebih lanjut. tempatnya di mana belum diputuskan tetapi siapa pun boleh ikut serta gratis. Tentu bagi sponsor pun silakan saja menghubunginya lewat FB Rikako Sugamo, "Semoga tambah ramai nanti ya," harapnya. Selamat Ulang Tahun Hello Kitty, walaupun masih menunggu tanggal 1 November ya.

No comments:

Post a Comment