بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bakrie Group Pimpin Investasi Path Sebesar USD 25 juta
Go Green

Clock Link

Sunday, January 12, 2014

Bakrie Group Pimpin Investasi Path Sebesar USD 25 juta

Path-Logo

Path adalah jejaring sosial mobiel yang digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Saking banyaknya sampai-sampai aplikasi ini menarik perhatian Bakrie Group yang, menurut Recode, ambil bagian dalam investasi seri C Path sebesar USD 25 juta.

Untuk Anda yang belum tahu, Path sangat besar di Indonesia. Bahkan, Indonesia adalah pasar ketiga terbesar Path , dan banyak orang yang sering menggunakannya ketika sedang berada di luar ruangan.

Aktivitas yang paling banyak dilakukan di Path adalah sharing foto, diikuti oleh sharing video dan musik. Aplikasi ini sangat digemari oleh anak muda di Indonesia sampai-sampai bisa menciptakan tren internet tersendiri. Misalnya, meme biskuit Khong Guan yang tidak ditemui di 9gag, sangat populer di kalangan pengguna Path

Bisnis yang dijalankan oleh Bakrie sangatlah beragam, mulai dari tambang, minyak, gas, sampai media dan telekomunikasi. Jadi masih belum jelas mengapa Bakrie Group memutuskan untuk memimpin investasi ini. Tapi, CEO Bakrie, Anindya Bakrie, mengatakan bahwa “Path akan terus menghubungkan lebih banyak masyarakat Indonesia secara personal, produktif, dan bermakna.”

Bagi Path dan Dave Morin, perusahaan ini jelas punya rencana besar di Indonesia dan membutuhkan mitra lokal untuk mengeksekusi visinya di negara ini. Kami telah menghubungi Path dan akan memberikan informasi lebih lanjut segera.

Tapi, sampai saat ini, masih belum jelas apa rencana Path di Indonesia nanti.

http://id.techinasia.com/

No comments:

Post a Comment