بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Perusahaan Jepang Ini Menjual Lingerie dan Bra untuk Pria
Go Green

Clock Link

Sunday, January 12, 2014

Perusahaan Jepang Ini Menjual Lingerie dan Bra untuk Pria

Perusahaan Jepang Ini Menjual Lingerie dan Bra untuk Pria

TRIBUNNEWS.COM – Sebuah toko online Jepang mengembangkan sayap penjualan fesyen dengan menjual bra, celana dalam, bahkan lingerine sehalus sutra. Produk-produk fesyen ini memang biasanya banyak ditemukan di bagian fesyen wanita. Tapi jangan terkejut, bahwa produk-produk ini ternyata ditujukan untuk kaum pria!

Produk berlabel Wish Room Men's yang dijual di website toko online Rakuten ini, menyediakan produk bra bermotif bunga dan celana dalam berenda. Mereka menjadwalkan produk tersebut bisa tersedia di toko-toko setidaknya pada pertengahan bulan Februari mendatang.

Adapun lingerie yang mereka ciptakan ini, dirancang supaya cocok digunakan oleh pria dengan bentuk dada yang lebih lebar. Namun begitu, bra ini tetap mempertahankan ciri khas berupa renda, motif bunga dan celana dalam sebagaimana yang kerap ditemukan dalam produk fesyen untuk wanita.

Sementara lingkar bra yang mereka ciptakan, juga dirancang sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan. Semisal dengan bahan yang lembut sehingga meninggalkan kesan tak nyaman maupun kesan tak natural.

Kini, salah satu produk yang mereka ciptakan diklaim telah menjadi produk yang paling populer, sejak pertama kali Wish Room meluncurkan pakaian dalam pria di tahun 2008 lalu. Selain itu, toko ini juga menyediakan lingerie untuk perempuan. "Saya sangat menyukai penggunaannya yang ketat ini, ini terasa nyaman," jelas perwakilan Wish Room, Masayuki Tsuchiya kepada Reuters.

Juru bicara perusahaan Wish Room sendiri diketahui menggunakan bra ini, yang dapat dipakai secara diam-diam dibalik pakaian yang dikenakan.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Wish Room, Akiko Okunomiya mengungkapkan keterkejutannya setelah begitu banyak orang yang tertarik menggunakan produknya. Lantaran mereka tertarik untuk menangkap sisi feminim mereka dengan cara berpakaian seperti itu.

"Saya pikir kini semakin banyak orang yang tertarik menggunakan bra. Sejak kami meluncurkan bra untuk pria, kami mendapatkan umpan balik yang positif dari pelanggan," jelasnya.

'Wow kami sudah menunggu begitu lama untuk produk ini," ucap Akiko menirukan salah satu respon pelanggannya.(Tribun Jogja/mon)

No comments:

Post a Comment