بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi Ini Berikan Baju Hangat Untuk Tuna Wisma
Go Green

Clock Link

Thursday, December 26, 2013

Polisi Ini Berikan Baju Hangat Untuk Tuna Wisma

Wow Polisi Ini Berikan Baju Hangat Untuk Tuna Wisma

DREAMERSRADIO.COM - Jika citra Polisi di Indonesia semakin memprihatinkan karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga tersebut, namun di New York seorang polisi dapat mengetuk hati kita. Pasalnya ia dengan rela memberikan baju hangatnya kepada seorang tuna wisma yang kedinginan.

Dilansir dari nydailynews, polisi baik yang bernama Carlos Ramos ini bertugas menjaga gedung Perserikatan Bangsa-Bangsa di Midtown, Manhattan. Ketika menjalani tugasnya ia bertemu dengan seorang tuna wisma yang kedinginan dengan suhu minus 5 derajat Celsius.

Tak berpikir lama, polisi berusia 29 tahun ini langsung memberikan baju hangatnya kepada tuna wisma yang bernama Robert William. Ia duduk di trotoar taman tanpa alas kaki karena sepatunya yang basah. Kakinya yang mulai membuka tampak berbalut handuk.

“Saya melihat dia membutuhkan sesuatu dan sudah kewajiban saya sebagai sesama manusia untuk menolongnya,”kata Ramos dengan wajah yang kasihan.

Melihat hal tersebut Ramos memberikan baju hangatnya kepada Robert. Pada awalnya Robert menolak, tetapi Ramos meyakinkan kalau baju hangat tersebut merupakan miliknya. Setelah dibujuk, Robert pun sangat senang dengan pemberian Ramos.

No comments:

Post a Comment