بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jose Mourinho: Seharusnya Kami Menang Besar
Go Green

Clock Link

Thursday, December 26, 2013

Jose Mourinho: Seharusnya Kami Menang Besar


goal.com = Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku khawatir dengan kegagalan timnya mengkonversi banyak peluang menjadi gol. Manajer asal Portugal ini takut kehilangan keunggulan 1-0 mereka saat melawan Swansea di Stamford Bridge. Untung saja The Blues tetap menang.

Gol pertama Eden Hazard cukup untuk membawa Chelsea mengantongi tiga poin sebelum menjamu Liverpool. Dalam laga itu, pasukan Mou menciptakan banyak peluang, tapi tak ada lagi yang berbuah jadi gol, penampilan buruk Samuel Eto'o jadi salah satu penyebabnya. 

"Mereka membunuh saya," ujar Mourinho. "Setiap laga saya lelah. Di paruh waktu, kami seharusnya bisa santai dengan keunggulang besar, tapi tidak begitu. Hal pertama yang terjadi di babak kedua adalah kesempatan terbesar dalam laga dan [seharusnya] kami mendapat penalti."

"Tapi para pemain bekerja keras dalam bertahan sepanjang laga dan tanggung jawab terbesar atas minimnya gol lawan ada pada kiper, yang melakukan tiga hingga empat penyelamatan penting," pungkas mantan pelatih Real Madrid dan Internazionale ini.

No comments:

Post a Comment