بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Steven Gerrard Kecewa Dengan Otobiografi Sir Alex Ferguson
Go Green

Clock Link

Sunday, December 1, 2013

Steven Gerrard Kecewa Dengan Otobiografi Sir Alex Ferguson


Kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku kecewa dengan pernyataan Sir Alex Ferguson tentang dirinya di dalam buku otobiografinya.

Seperti yang diketahui, Gerrard telah menolak tawaran Ferguson untuk bergabung ke Old Trafford beberapa kali dan tampaknya Fergie cukup kesal dengan hal tersebut. Tetapi Gerrard juga merasa kecewa karena ia sangat menghormati eks pelatih Manchester United tersebut.

"Saya datang ke trial di Manchester United ketika saya berumur 13 tahun dan mendapatkan surat dari mereka yang menginginkan saya menandatangani kontrak tujuh tahun," ungkapnya.

"Saya fans besar dari Alex Ferguson dan apa yang dia lakukan di sepakbola sangat fantastis, karena itulah dia menjual banyak bukunya dalam pekan pertama, saya sebenarnya sedikit kecewa ketika membaca itu, reaksi media, ketika dia mengatakan saya bukan pemain papan atas. Tetapi saya tidak akan tidak bisa tidur karena itu, semua orang berhak dengan pendapat mereka."

"Dia mencoba merekrut saya di awal 2002/03, dia mencoba merekrut saya lagi untuk bermain di United, saya tentu saja menolak, jadi saya tidak benar-benar memasukkannya dalam hati. Tetapi saya sedikit kecewa karena saya penggemar beratnya."

No comments:

Post a Comment