بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?
Go Green

Clock Link

Sunday, December 1, 2013

Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?


DREAMERSRADIO.COM - Setelah berhasil dengan Jurassic Park III yang tayang pada tahun 2011, rencananya film terbaru yang bercerita mengenai Dinosaurus ini akan kembali diproduksi. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa sutradara handal Colin Trevorrow akan mengambil alih seluruh produksi dari kelanjutan film ini.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, film versi terbaru dari Dinosaurus ini akan diberi judul Jurassic World. Menariknya, Jurassic World tidak akan bercerita mengenai zaman dulu dimana para Dinosaurus hidup, film ini justru akan mengambil latar belakang waktu di masa depan.

"Ini adalah cerita baru tentang petualangan sci-fi yang diatur 22 tahun setelah peristiwa mengerikan Jurassic Park" kicau Colin Trevorrow, sang sutradara melalui akun twitter pribadinya.

Mengenai kabar siapa saja pemain utama yang akan ikut bergabung dalam Jurassic World masih belum bisa dipastikan. Rumor yang beredar mereka adalah bintang baru yang tidak terlibat dalam film sebelumnya. Nama-nama yang tengah dibicarakan adalah Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson dan Chris Pratt.

Untuk dapat melihat film terbaru Jurassic World, nampaknya penggemar film memang harus bersabar karena filmini baru akan selesai sekitar bulan Juni 2015 mendatang.

Wah, kita tunggu saja bagaimana Dinosaurus beraksi di masa depan ya, Dreamers? (dits)

No comments:

Post a Comment