بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bintang THE FAST AND THE FURIOUS, Paul Walker Meninggal Dunia
Go Green

Clock Link

Sunday, December 1, 2013

Bintang THE FAST AND THE FURIOUS, Paul Walker Meninggal Dunia



KAPANLAGI.COM - Kabar duka datang dari dunia film Hollywood. Bintang THE FAST AND THE FURIOUS, Paul Walker dipastikan telah meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang terjadi pada hari Sabtu (30/11) waktu setempat.

Akun official twitter dan facebook-nya mengabarkan bahwa Walker mengalami kecelakaan mobil cukup tragis saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide.

It's with a heavy heart that we must confirm Paul Walker passed away today in a tragic car accident...MORE:http://t.co/9hDuJMH99M - #TeamPW

— Paul Walker (@RealPaulWalker) December 1, 2013 Menurut akun facebook-nya, ia menumpang mobil temannya sore itu. Nasib naas, keduanya harus meregang nyawa di jalan. Akun twitter @Rui mengunggah kabar dan gambar Porsche GT yang diselimuti api itu dati tmz.com.

Hollywood actor PAUL WALKER died earlier today when his Porsche GT exploded http://t.co/Eyuq4bKFNl #RIP pic.twitter.com/7ttyPhIgKV


— Rui Delgado (@Rui) December 1, 2013 Kecelakaan hebat ini terjadi di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Menurut beberapa sumber, entah bagaimana, pengemudi mobil kehilangan kendali dan menabrak sebuah pos atau pohon, dan kemudian mobil terbakar.


Duka mendalam tentu menyelimuti kerabat, sahabat, dan para pecinta Paul Walker di seluruh dunia. Hanya doa yang bisa dipanjatkan, supaya ia dapat beristirahat dengan tenang.

Rest in peace, Paul! (kpl/dew)

No comments:

Post a Comment