بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pemenang Travel Photography Awards 2013
Go Green

Clock Link

Saturday, December 21, 2013

Pemenang Travel Photography Awards 2013

Mulai dari anak laki-laki yang bermain skateboard hingga monyet yang sedang mandi, gambar-gambar luar biasa ini diambil dari dokumen Travel Photography Awards 2013 yang menyuguhkan keanekaragaman kehidupan dan budaya di seluruh dunia. Pemenang utama diraih oleh Briton Timothy Allen asal Inggris, yang mendapatkan hadiah sebesar £5,000 (sekitar Rp98,7 juta). Karyanya akan dipamerkan di Royal Geographical Society, London, mulai 11 Juli 2014, bersama dengan semua karya dari para pemenang dan runner up di kategori lainnya.



Pemenang Monochromal: Jino Lee, Singapura. Seorang nelayan di Sungai Dong Jiang, Hunan, China, berada di tengah sungai. (Jino Lee/www.tpoty.com)(dh/wy)



Cutty Sark Award for the Travel Photographer of the Year 2013: Timothy Allen, Inggris. Seorang anak laki-laki menatap ke arah kamera dengan sorot mata yang menunjukkan perasaan terdalam mereka ketika memplester sebuah masjid di Djenne, Mali. (Timothy Allen/www.tpoty.com)



Pemenang ‘Vanishing & Emerging Cultures: Best Sigle Image in a Portfolio’: Roberto Nistri, Italia. Orang-orang suci Hindu berlarian ke Sungai Gangga selama Kumbh Mela, salah satu pertemuan keagamaan terbesar di dunia, yang dilakukan di Allahabad, India. (Roberto Nistri/www.tpoty.com)



Pemenang ‘One Shot’: Justin Mott, Amerika Serikat. Seorang wanita berenang bersama seekor gajah di Phuket, Thailand. (Justin Motti/www.tpoty.com)


No comments:

Post a Comment