بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ferguson Ikut Kuis "Who Wants To Be A Millionaire?"
Go Green

Clock Link

Saturday, December 21, 2013

Ferguson Ikut Kuis "Who Wants To Be A Millionaire?"


VIVAbola – Sir Alex Ferguson tak lantas berstatus pengangguran usai pensiun pada akhir musim 2012-13. Mantan manajer Manchester United ini mengisi waktunya dengan mengikuti kuis "Who Wants To Be A Millionaire?".

Seperti dilansir Daily Mail, Ferguson tampil di edisi spesial selebriti. Pria yang membesut MU selama 27 tahun ini bertandem dengan presenter Eamonn Holmes.

Ini kali kedua Ferguson dan Holmes berduet sebagai peserta, setelah tampil perdana pada 2004. Edisi spesial kali ini akan tayang di ITV, Kamis 19 Desember 2013.

Holmes memenangkan £32 ribu (Rp624 juta) pada edisi tujuh tahun lalu. Namun, nominal tersebut diberikan seluruhnya untuk amal. Begitu juga dengan edisi kali ini, di mana hadiah akan disumbangkan.

“Ini kesempatan untuk melihat apakah Sir Alex masih memiliki strategi untuk menang,” ujar Holmes mengomentari kemampuan pria yang sukses mempersembahkan 38 trofi untuk MU tersebut.

Selain Ferguson dan Holmes, edisi spesial selebriti ini dimeriahkan juga oleh aktris Caroline Quentin, mantan personel boyband Westlife, Kian Egan, dan peraih medali perunggu renang gaya bebas 800 meter di Olimpiade London 2012, Rebecca Adlington. (umi)

No comments:

Post a Comment