بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Robbie Fowler Deg-degan Bertemu Penggemar di Indonesia
Go Green

Clock Link

Sunday, November 24, 2013

Robbie Fowler Deg-degan Bertemu Penggemar di Indonesia

Robbie Fowler Deg-degan Bertemu Penggemar di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM – Kedatangan striker legendaris Liverpool dan Timnas Inggris, Robbie Fowler ke Indonesia, disambut ratusan penggemarnya. Sambutan meriah ini membuat Fowler kaget sekaligus senang.

“Bertemu penggemar terbaik seperti di Indonesia selalu menjadi hal yang mendebarkan bagi saya,” ujar Fowler di hadapan penggemarnya, Sabtu (24/11/2013). Fowler berada di Jakarta untuk meresmikan kehadiran PT 3Lions Sports di Indonesia.

Tidak hanya kegiatan seremonial, Fowler juga menghabiskan waktunya bersama para penggemar mudanya, lebih dari 50 orang anak dari ‘Giving Kids A Sporting Chance’ (GKSC).

GKSC adalah program tanggung jawab social dari British Chamber of Commerce di Indonesia yang memberikan kesempatan bagi anak-anak dengan kurang mampu dan akses terbatas untuk melakukan kegiatan olahraga, membangun antusiasme serta mensosialisasikan informasi akan pentingnya kesehatan, kebersihan dan toleransi sesama

Terkait dengan peresmian 3Lions Sport di Indonesia, Fowler mengaku ini jadi kehormatan bagi dirinya. Ia mengatakan, hadirnya 3Lions Sport yang menghadirkan pemain sepakbola kelas dunia ke Indonesia dan negara-negara Asia cukup membanggakan.

3Lions Sport adalah perusahaan Brand Activation yang didirikan pada tahun 2002, telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama dunia yang menggunakan keunikan dan gairah persepakbolaan untuk berhubungan dengan para pelanggannya.

3Lions Sport adalah perusahaan Marketing & Event sport di balik EPL Football Cup, yang diluncurkan pada bulan Desember 2008 dan menyebar di hampir semua negara di Asia. 3Lions Sport bekerjasama secara terus-menerus dengan EPL Footbal Legends dari Manchester United, Liverpool, Arsenal and Chelsea.

Pemain sepakbola ternama seperti John Barnes, Robbie Fowler, Ian Rush, Bryan Robson, Franck Lebouef, Ray Parlour dan Andy Cole pernah didatangkan ke Indonesia.

No comments:

Post a Comment