بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi
Go Green

Clock Link

Sunday, November 24, 2013

Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi

Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi

DREAMERSRADIO.COM - Keajaiban bisa datang kapan saja dan dimana saja. Kali ini keajaiban terjadi pada seorang bayi di China yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia akibat sakit. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut tiba-tiba menangis ketika akan dikremasi.

Bayi yang berusia kurang dari satu bulan tersebut telah menjalani perawatan medis di rumah sakit anak Provinsi Anhui atas penyakit yang dideritanya sejak lahir. Namun saat kondisi anak kritis, orangtua bayi memutuskan untuk menghentikan perawatan medis terhadap putra mereka.

Dilansir dari Xinhua, tak berapa lama bayi tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia. Bahkan surat keterangan kematian terhadap bayi itu pun sudah dikeluarkan oleh pihak rumah sakit, yang kemudian dibawa ke rumah duka setempat di Hefei untuk di kremasi.

Tetapi keajaiban terjadi pada bayi tersebut. Tanpa diduga, staf yang berada di rumah duka tersebut kaget ketika mendengar suara bayi tersebut menangis. Meski demikian, tidak diketahui sudah berapa lama bayi tersebut berada di rumah duka. Tanpa membuang waktu, bayi tersebut langsung dibawa kembali ke rumah sakit.

“Karena bayi tersebut masih memiliki tanda-tanda kehidupan, maka kami terus memberinya tranfusi untuk menyelamatkannya demi alasan kemanusiaan,” ungkap seorang staf rumah sakit.

Bayi ini lahir dengan menderita gangguan sistem pernapasan bawaan. Dia menjalani perawatan medis di rumah sakit cukup lama. Terkait insiden ini, seorang dokter dan seorang perawat dinonaktifkan. Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap insiden ini.

No comments:

Post a Comment