بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Caisar Dikririk Karena Goyangannya Mulai Membosankan
Go Green

Clock Link

Sunday, November 24, 2013

Caisar Dikririk Karena Goyangannya Mulai Membosankan

Caisar Dikririk Karena Goyangannya Mulai Membosankan

KAPANLAGI.COM - Sudah lebih dari 3 bulan, joget Caisarmenemani pemirsa televisi tanah air. Setiap hari ia bahkan nongol di acara YUK KEEP SMILE di Trans TV. Masyarakat pun semakin terbiasa dengan joget tersebut.

Bahkan, oleh sebagian masyarakat, joget tersebut dinilai sudah membosankan untuk ditampilkan terus menerus. "Itulah kritik masyarakat kita terima sepenuh hati," kata Caisar ditemui di Menara Bank Mega, Jl Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11).

Meski dalam statemen bercandanya, namun Caisar selalu berharap apa yang dilakukannya hanya ingin menghibur masyarakat. Tetap tersenyum, itulah jurus baginya untuk menghibur penonton.

"Kita ingin ada keep smile dalam satu titik jenuh kehidupan. Kita berikan kemasan beda dalam arti kehidupan tersendiri. Dan kita akan lebih berkembang lagi kalau ada siraman dari air," tukasnya.

"Pokoknya kita coba berikan yang beda dalam Yuk Keep Smile. Gerakan akan berbeda kalau kita tetep senyum. Bersyukur dengan apa yang dicapai," tandasnya. (kpl/aal/dka)

No comments:

Post a Comment