بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Farhat: Menabrak, Dosa AQJ Tak Akan Habis
Go Green

Clock Link

Sunday, November 24, 2013

Farhat: Menabrak, Dosa AQJ Tak Akan Habis

Farhat: Menabrak, Dosa AQJ Tak Akan Habis

TEMPO.CO, Jakarta -Pengacara Farhat Abbas menyindir anak musisi Ahmad Dhani, AQJ, atas kecelakaan di Tol Jagorawi pada September lalu. Menurut Farhat, dosa AQJ tak akan habis karena telah menyebabkan tujuh orang tewas.

"Yg nabrak orang sampai mati dosanya tak habis sampai matipun. #anakDhani #supiranak2," kata Farhat melalui akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, Ahad, 24 November 2013.

Cuitan Farhat ini ditanggapi sinis sejumlah followernya. "Kayak Tuhan aja ente bro RT @farhatabbaslaw Yg nabrak orang sampai mati dosanya tak habis sampai matipun. #anakDhani #supiranak2," kata pemilik akun ‏@AhmadGaus. "tuhannya maha kejam "@AhmadGaus: Kayak Tuhan aja ente bro RT @farhatabbaslaw nabrak orang sampai mati dosanya tak habis sampai matipun," kata pemilik akun @jonminofri menimpali.

Kecelakaan maut yang melibatkan AQJ, 13 tahun, terjadi pada 8 September 2013 di Km 8+200 Tol Jagorawi arah Jakarta. Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL yanag dikendarai AQJ menghantam Daihatsu Gran Max B 1349 TPN dan Toyota Avanza B 1882 UJZ yang melaju dari arah berlawanan. Enam orang tewas seketika, sementara satu orang meninggal saat dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, Farhat juga menyerang musisi Ahmad Dhani seputar masalah yang dihadapi bos Republik Cinta Management itu. "Berani gak dhani sumpah pocong ngaku bangkrut? #jgnBohong #ngibul #tepatiJanji," kata Farhat. Cuitannya ini dilakukan Farhat menanggapi pengakuan Dhani beberapa hari sebelumnya bahwa dirinya bangkrut sebagai buntut kecelakaan yang dialami AQJ.

"Dari kasus ini, pengeluaran saya sudah mencapai Rp 2 Miliar. Dan hal ini saya lakukan sebagai wujud dari tanggung jawab saya kepada korban, bukan sebagai cara untuk menghindar dari tindak pidana," ujar Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Rabu 13 November 2013. "Namun keadaannya sekarang, saya tidak memiliki duit lagi. Malah kemarin sempat menelpon salah satu televisi nasional Indonesia untuk membayarkan gaji saya saat menjadi juri sebuah acara musik," kata Dhani melanjutkan.

No comments:

Post a Comment