بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Presenter Canal+ Tepati Janji Bugil untuk Timnas Prancis
Go Green

Clock Link

Thursday, November 21, 2013

Presenter Canal+ Tepati Janji Bugil untuk Timnas Prancis


Liputan6.com, Paris : Presenter berita stasiun televisi Canal+, Doria Tillier, benar-benar memenuhi janjinya untuk bugil setelah tim nasional Prancis meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Ukraina. Tillier tampil tanpa busana di acara Le Grand Journal, yang dibawakannya Kamis (21/11/2013) dinihari WIB.

Wanita 27 tahun itu melaksanakan tugas laporan cuaca dengan hanya memakai sepatu boots. Seperti diberitakan ESPN, Tillier nampak berlari-lari tanpa busana di padang rumput yang luas. Tillier punya cara jitu agar pemirsa Canal+ tidak dapat melihat lekuk tubuh seksinya dengan jelas. Pengambilan gambar dilakukan dari jarak jauh. 

Tillier membuat janji akan bugil di acara yang dibawakannya karena tidak yakin Prancis akan mampu lolos ke Brasil. Pasalnya Les Blues tertinggal 0-2 dari Ukraina pada leg pertama sehingga wajib meraih kemenangan 3-0. Paul Pogba cs ternyata mampu bermain luar biasa dan memenuhi target menang tiga gol.


Perlu diketahui, Tillier merupakan mantan modal dan aktris. Sejak bergabung dengan Canal+ pada Agustus 2012, dia memandu acara ramalan cuaca pada program berita malam dan talk show, Le Grand Journal

No comments:

Post a Comment