بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Indonesia Menang Lawan Laos. Skor 3-0
Go Green

Clock Link

Thursday, November 21, 2013

Indonesia Menang Lawan Laos. Skor 3-0


Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas U-23 Indonesia unggul 3-0 atas Laos pada laga pembuka sepak bola MNC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/11).

Tiga gol dari timnas yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 Myanmar ini diciptakan oleh Ramdani Lestaluhu menit 43, Andik Vermansyah menit 75 dan Alvina Tuasalamony menit 78. Dengan kemenangan ini timnas berada di puncak klasemen sementara dengan tiga poin.

Timnas Garuda Muda yang turun dengan formasi terbaik ternyata bukan jaminan langsung memberikan tekanan kepada lawan. Justru Laos langsung mengancam pertahanan anak asuh Rahmad Darmawan itu. 

Gawang Kurnia Meiga langsung terancam pada menit tiga setelah Mahati Lestusen menjatuhkan pemain Laos di kotak penalti. Beruntung tendangan Soukaphone Waenvongsoth masih melebar di sisi kiri gawang timnas.

Dua menit berselang ancaman dari Laos kembali datang. Sopha Saysana mampu menerobos pertahanan Indonesia yang dimotori Andri Ibo. Untung saja tendangannya masih melenceng di sisi kiri gawang Kurnia Meiga.

Gol di akhir babak pertama yang dilesakkan Ramdani Lestaluhu membuka tabir kemenangan bagi skuat Merah Putih. Setelah keunggulan satu gol bertahan hingga jeda, dua gol kemudian menyusul di babak kedua untuk memantapkan kemenangan Indonesia. (Antara)

No comments:

Post a Comment