بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Manchester United Film: "The Class of 92"
Go Green

Clock Link

Wednesday, November 13, 2013

Manchester United Film: "The Class of 92"


Jakarta - Anda penggemar film sekaligus pecinta Manchester United? Tentunya, 'The Class of 92' tak boleh dilewatkan.

Dari judulnya, jalan cerita dari film dokumenter ini tentu bisa ditebak; 'The Class of 92' akan fokus pada awal karier dari David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Nicky Butt, hingga Gary dan Phil Neville di klub yang membesarkan nama mereka itu.

'The Class of 92' akan menyorot periode 1992-1999, dengan klimaks saat United memenangi Liga Champions. Film ini akan memaparkan bagaimana enam anak muda berusia 14 tahun dari latar belakang yang berbeda, datang ke satu klub untuk bermain sepakbola.

Butt, Scholes, dan Phil Neville akan ikutan tampil di film arahan sutradara Ben dan Gabe Turner ini. Selain itu, akan ada juga wawancara berisi testimonial dari Zinedine Zidane, Tony Blair, Eric Cantona, Danny Boyle hingga pemain bass dari band 'The Stone Roses', Mani Mounfield.

"Waktu yang aku lewatkan bersama mereka di Manchester United adalah masa paling spesial dalam karierku. Kami datang dengan latar belakang berbeda, tumbuh seperti keluarga bermain sepekbola bersama, semua menginginkan kesuksesan," ucap Beckham seperti dilansir Digital Spy, Rabu (6/11).

"Pada akhirnya, yang kami raih melebihi impian terliar kami. Aku senang film ini dibuat dan reuni dengan teman-teman baikku dan membicarakan masa saat kami bersama," tambahnya.

Giggs menambahkan, ketika ia setuju untuk terlibat, ada kesempatan baginya untuk berpikir semua yang telah dilalui. Tak hanya dalam kariernya, tapi keterlibatan teman-teman dekatnya itu.

"Semoga Anda melihat betapa personal film ini untuk kami. Kami masih teman baik, dan siapa yang menolak bermain film dengan teman-teman terbaikmu?" kata pria yang masih bermain sebagai gelandang, sementara rekan-rekannya yang lain sudah pensiun, tersebut.

'The Class of 92' yang diproduksi Universal Pictures akan tayang di bioskop Inggris pada 1 Desember mendatang.

sumber: detik..com




No comments:

Post a Comment