بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Justin Bieber Tiduri Model, Bagaimana Reaksi Selena Gomez?
Go Green

Clock Link

Wednesday, November 13, 2013

Justin Bieber Tiduri Model, Bagaimana Reaksi Selena Gomez?


KAPANLAGI.COM - Beberapa waktu lalu, seorang model mengaku telah berhubungan seks dengan Justin Bieber. Kira-kira bagaimana reaksi Selena Gomez, selaku mantan kekasih Justin, saat mendengar kabar ini?

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, tentu saja Selena tidak senang mendengar kabar ini. Pelantun tembang Come & Get It ini bahkan mulai muak saat melihat rekaman video Justin yang sedang tertidur lelap.

"Selena tahu betul apa yang dilakukan Justin dan Tati, hanya dengan melihat video Justin sedang tidur," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Selena sebenarnya masih menaruh hati dan perhatian pada penyanyi 19 tahun itu. Karena itulah dia merasa marah dengan apa yang dilakukan Justin.

Sementara itu, pihak Justin masih berusaha menyangkal pengakuan Tati. Mereka bersikukuh bahwa model asal Brazil itu menerobos masuk ke dalam kamar Justin dan mencuri gambar. (sho/ris)

No comments:

Post a Comment