بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cantiknya Istri Ketiga Loyalis Anas,Tri Dianto
Go Green

Clock Link

Monday, November 4, 2013

Cantiknya Istri Ketiga Loyalis Anas,Tri Dianto

Cantiknya Istri Ketiga Loyalis Anas,Tri Dianto

Tribunnews.com, JAKARTA - Nama Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Tri Dianto belakangan ini mencuat ke publik menyusul sikapnya yang keras terkesan melawan Demokrat dan berkonfrontasi dengan politisi Demokrat Ruhut Sitompul.

Tri yang dikenal orang kepercayaan Anas Urbaningrum ini bahkan pekan lalu dengan lantang meminta KPK memeriksa Presiden SBY dan anaknya Sekjen Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas karena dia menduga keduanya memiliki informasi soal pelaksanaan Kongres Demokrat di Bandung yang katanya diwarnai money politics.

Nah selain ucapannya yang kerap kontroversial, Tri Dianto juga memiliki kehidupan rumah tangga yang terbilang unik. 
Pengusaha asal Cilacap ini memiliki tiga istri. Istri pertama Tri Dianto bernama Tunpaskorina lahir pada tahun 1980, kemudian istri kedua Suhartini lahir tahun 1984 dan istri ketiga Warniati lahir tahun 1979.

Khusus istri ketiga Tri yakni Warniati berparas cantik dan mirip orang Jepang. Benarkah demikian? "Memang Warniati lama tinggal di Jepang," kata Tri.

Istri pertama Tri yakni Tunpaskorina saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Cilacap dan istri kedua Ibu Rumah Tangga. 
Ketiga istrinya diberikan pelayanan berupa materi yang lebih dari cukup. Sementara istri ketiga meskipun seorang janda beranak satu namun Tri juga sayang kepadanya.

Beberapa waktu lalu, Tri mengatakan punya resep dan bagaimana sampai bisa menggaet tiga istri yang masih muda-muda dan cantik.

"Yah pakai jurus nekat aja biar punya istri lebih dari satu," kata Tri lalu tertawa.

Punya tiga istri, Tri juga memanjakannya dengan membelikan seluruh kebutuhan baik rumah, mobil, dan keuangannya. 
"Resepnya biar rukun kita harus baik dan bertanggungjawab dan tentunya harus adil dan adil juga tidak harus sama tapi punya porsi masing-masing," kata Tri. (aco)

No comments:

Post a Comment