بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Yabes Roni Malaifani Bakal Jadi Kartu Truf Timnas U-19
Go Green

Clock Link

Monday, October 7, 2013

Yabes Roni Malaifani Bakal Jadi Kartu Truf Timnas U-19


Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan beberapa pendapatnya mengenai empat pemain baru yang dia masukkan dalam 23 pemain di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2014.

Seperti diketahui, ada empat pemain baru yang dimasukkan Indra yaitu Dio Permana, Angga Febriyanto Putra, Awan Setho Raharjo dan Yabes Roni Malaifani.

"Dio kami masukkan untuk menggantikan Alqomar Tehupelasur yang sebelumnya masuk dalam skuat di Piala AFF U-19. Kami harap Dio bisa memberikan kontribusi melebihi dari yang Alqomar tampilkan di Piala AFF. Namun mungkin Dio akan kami mainkan baru pada laga kedua," kata Indra, dalam sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (7/10).

Menariknya, Indra mengatakan Yabes akan menjadi salah satu pemain kuncinya di kualifikasi Piala Asia U-19. "Satu lagi, Yabes, anak NTT (Nusa Tenggara Timur) kelahiran Alor. Dia menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa pada sesi internal game Sabtu (5/10). Dia akan menjadi kartu truf kami di Pra Piala Asia U-19," ucap pelatih asal Padang itu.

Timnas akan melawan Laos pada laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10). Setelah itu, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan melawan Filipina (10/10) dan Korea Selatan (12/10).

http://www.goal.com/id-ID

No comments:

Post a Comment