بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Madonna Akui Pernah Jadi Korban Perkosaan
Go Green

Clock Link

Monday, October 7, 2013

Madonna Akui Pernah Jadi Korban Perkosaan


KAPANLAGI.COM - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan Madonna saat wawancara dengan majalah Harper's Bazaar. Pelantun tembang Like a Virgin ini ternyata pernah jadi korban perkosaan. Bagaimana ceritanya.

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, pengalaman buruk itu terjadi saat Madonna baru pertama kali datang ke New York. Parahnya, pemerkosa melakukannya di atas atap gedung sebuah bangunan, sembari menodongkan pisau.

"Ternyata New York tak seindah bayanganku. Aku tak disambut dengan hangat di sana. Tahun pertama di sana, aku sudah dapat ancaman. Aku diperkosa di atas atap sebuah bangunan, dan dibawa ke sana dengan pisau menempel di punggungku," ungkapnya.

Selain tindak perkosaan, ternyata dia masih mengalami hal buruk lain di kota itu. Dengan kehidupan yang miskin dan seadanya, masih saja ada orang yang membobol dan mencuri radio dari apartemennya.

"Setidaknya tiga kali apartemenku dibobol. Aku tak mengerti, padahal aku tak punya barang berharga lagi setelah mereka mengambil radioku (dalam perampokan pertama)," lanjutnya.

Madonna sendiri memang sudah bertekad untuk mengadu nasib ke kota tersebut. Dia rela meninggalkan bangku kuliah di Universitas Michigan dan berjuang untuk jadi penari profesional. Untuk menyambung hidup, dia rela melakoni berbagai pekerjaan, termasuk menjadi model bugil dalam sebuah kelas seni. (sbs/ris)

No comments:

Post a Comment