بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kevin Aprilio CLBK Dengan Elma
Go Green

Clock Link

Monday, October 14, 2013

Kevin Aprilio CLBK Dengan Elma


Jakarta, C&R Digital - Musisi Kevin Aprilio mengaku tengah terlibat cinta lama bersemi kembali atau CLBK dengan Elma. Seperti diketahui sebelumnya, Kevin dan Elma pernah tak mendapatkan restu dari orangtuanya. 

"Aku memang tengah deket lagi. Aku sama Elma masih sama-sama mencoba menjalankan, sambil kerja juga. Apapun statusnya aku sama dia, aku masih mencoba mencari cara," kata Kevin saat ditemui di Hotel Crown Plaza, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Minggu (13/10). 

Pemain kibor dari band Vierratale ini mengaku kini mencoba menjalin kisah asmara lagi bersama Elma walaupun Kevin belum secara tegas mengatakan sudah resmi berpacaran. 

"Bisa dibilang gitu sih. Kita masih cari cara gimana kedepannya. Jalanin saja. Kita juga banyak temen yang pacaran beda agama. Biasanya yang beda agama cari solusi," paparnya. 

Putra musisi Addie MS dan Memes ini berharap mendapatkan solusi yang terbaik terhadap hubungannya dengan Elma. 

"Insya Allah ada solusi. Kalau niatnya baik. Saya punya prinsip, Tuhan itu baik dan Tuhan ciptakan agama juga beda-beda. Cara pandang orang sekarang punya pandangan baru terhadap agama dan pergaulan," harapnya. 

No comments:

Post a Comment