بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Victoria Beckham Diserang Supermodel
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 17, 2013

Victoria Beckham Diserang Supermodel


Victoria Beckham


Ghiboo.com - Dunia fashion dianggap mulai pilih kasih terhadap para model yang memiliki kulit berwarna. "Beberapa tindakan desainer dunia terlihat rasis. Mereka tidak menggunakan sama sekali model-model yang memiliki warna kulit berbeda dengan mereka," kata mantan Supermodel era 80-an Iman Abdulmajid pada London Evening Standard.

"Termasuk desainer Victoria Beckham," tambah Iman.


Iman Abdulmajid


Bagi Iman tindakan yang diambil Vic saat menggelar desainnya baik di New York Fashion Week 2014 akhir pekan lalu, dan London Fashion Week kini, adalah sebuah penghinaan bagi model-model profesional dari benua hitam alias Afrika.

Dan Iman juga tidak sendirian memerangi Vic dan beberapa brand dunia lainnya yang sama sekali tidak menggunakan para model asal atau berdarah Afrika pada fashion show mereka, supermodel Naomi Campbell pun angkat bicara atas aksi pilih kasih ini.

"Kami minta adalah semua model yang diambil adalah berdasarkan bakat, kecantikan dan bukan pada warna kulit, itu rasis," kecam Naomi pada Channel 4.

Untuk itu, Iman dan Naomi sudah mengajukan surat terbuka pada para desainer untuk tidak pilih kasih pada para model berwarna.

Victoria beckham sendiri seperti yang diberitakan oleh dailymail, belum memberikan komentar apapun atas kecaman dari dua supermodel dunia ini. Bagi para desainer dan yang masuk pada industri mode dunia, suara Iman dan Naomi dianggap sebagai salah satu suara yang selalu menjadi perhatian dan diikuti. So, kita tunggu hasil kecaman duo ini.

No comments:

Post a Comment