بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Terserang Sindrom Malaikat Bikin Ollie Selalu Tersenyum
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 17, 2013

Terserang Sindrom Malaikat Bikin Ollie Selalu Tersenyum


DREAMERSRADIO.COM - Mungkin masih sedikit orang yang mengenal sindrom malaikat. Sindrom ini membuat penderitanya selalu terlihat bahagia. Ollie bocah kecil ini selalu tampak ceria karena selalu tersenyum. Namun kita tak sadar kalau dibalik wajahnya yang selalu tersenyum ada rasa sakit yang tak tertahankan.

Ollie Petherick merupakan salah satu anak di Inggris yang terkena sindrom ini. pada usia dua tahun ia tak memperlihatkan keanehan hingga akhirnya sang ibu mulai menyadari kalau anak laki-lakinya tidak cepat fokus.

Dilansir dari Dailymail, sindrom malaikat inio merupakan gangguan kromosom yang membuat penderita kesulitan mempelajari sesuatu seperti bicara atau berjalan. Uniknya, penderita ini menciptakan senyuman permanen di wajahnya sehingga selalu terlihat bahagia dan tertawa.

Sementara itu, orang tua Ollie, Annie Campbell merasa bersyukur atas kelebihan maupun kekurangan yang diderita anaknya. Meski kadang ia mengalami sulit tidur karena keadaanya, namun melihat senyumnya selalu menghiburnya.

“Senyum dan kepribadian Ollie yang bahagia membuat segala sesuatu berharga. Saya benar-benar sulit tidur tapi senyumnya selalu menghibur. Ia punya bakat yang bisa membuat Anda merasa gembira dan itu menakjubkan,” tuturnya.

Mulanya Annie dan suami merasa sangat senang menerima pujian dari senyuman Ollie. Ia dan suami sering mendapat komentar positif dan itu membuat dirinya bahagia. Saat Ollie kecil berusia 6 bulan, tanda-tanda keanehan mulai terlihat. Annie dan suaminya berinisiatif melakukan beberapa tes untuk mengetes arah pandangan mata Ollie. Tapi hasilnya negatif.

Kemudian, Ollie dibawa kerumah sakit untuk melakukan tes mata dan dokter mendiagnosa kalau Ollie mengalami gangguan neurologis.Sindrom Angelman yang diderita Ollie bagai pedang bermata dua, ia tak pernah tahu kapan Ollie marah ataupun kecewa karena anaknya itu selalu tersenyum sepanjang waktu.

No comments:

Post a Comment