بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Belum Resmi, BBM Untuk Android Sudah Bisa Diunduh
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 17, 2013

Belum Resmi, BBM Untuk Android Sudah Bisa Diunduh


DREAMERSRADIO.COM - Kabar tentang kemunculan aplikasi pesan instan dari BlackBerry Messenger (BBM) memang akan menyambangi Android dan iPhone. Namun walau belum secara resmi dirilis, tetapi ada pihak yang telah membocorkan aplikasi versi uji coba tersebut dan kabarnya sudah bisa diunduh.

Aplikasi BBM versi uji coba (versi beta) itu dapat dipasang di perangkat Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Setelah terpasang, pengguna harus memasukan akun BlackBerry ID untuk konfirmasi dan diberi izin untuk memakainya.

Dilansir dari Phonearena, beberapa pengguna yang mencoba aplikasi melaporkan, akun BlackBerry ID mereka dikonfirmasi sehingga bisa menggunakannya. Tetapi, tak sedikit pengguna yang tak berhasil masuk meski telah memasukan akun BlackBerry ID.

Beberapa sumber menyebutkan, BlackBerry hanya mengizinkan BlackBerry ID tertentu saja yang dapat menjajal BBM versi beta ini. Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) versi uji coba untuk Android, beredar di internet dan bebas untuk diunduh.

Selain untuk Android, aplikasi BBM juga akan hadir untuk iPhone yang menjalankan sistem operasi iOS versi 6 ke atas.

Para petinggi BlackBerry menjanjikan, pada mulanya aplikasi BBM untuk Android dan iPhone akan memiliki fitur standar, termasuk mengirim pesan dan membuat grup diskusi. Di kemudian hari, BlackBerry akan mengembangkan fitur-fitur BBM untuk Android dan iPhone, termasuk BBM Video, Voice, dan Screen Share.

No comments:

Post a Comment