بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cetak Hattrick, Ronaldo Pemain Terbaik Dunia
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 17, 2013

Cetak Hattrick, Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Cetak Hattrick, Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

TEMPO.CO, Istanbul - Pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo disebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini setelah mencetak hattrcik dan satu assist saat Real Madrid mengalahkan Galatasaray6-1, pada pertandingan liga Champions, Rabu 18 September 2013.

Ronaldo sekali lagi membuktikan mengapa banyak yang percaya bahwa ia adalah pemain terbaik di planet ini. Hattrick fantastis malam ini membuktikan hal itu. Gol ketiga Ronaldo ke gawang Galatasaray memperlihatkan bahwa pemain internasional Portugal itu memiliki skill di atas rata-rata pemain belakang Galatasaray.

Gol ketiga Ronaldo tercipta melalui pergerakan Ronaldo yang apik. Melewati tiga pemain belakang Galatasaray, Ronaldo melepaskan tendangan keras ke arah kiper Galatasaray, Musrela. Bola deras tepat melewati kepala Musrela dan menghujam dengan sangat keras.

Tidak salah jika Real Madrid baru-baru ini mengikat perpanjangan kontrak Ronaldo untuk jangka panjang. Beberapa pengamat sepakbola menilai langkah Madrid sangat tepat, tidak hanya akan menguntungkan dari segi bisnis namun dari segi prestasi si pemiliki no 7 itu akan membawa banyak gelar untuk Real Madrid.

Sementara itu, Carlo Ancelotti mengatakan sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Kemenangan atas Galatasaray kata Ancelotti akan membawa Real Madrid menuju trend yang positif, »Di stadion ini tekanan begitu besar. Kemenangan adalah sesatu yang baik untuk tim.”

Carlo Ancelotti mengakui penampilan Ronaldo dan Benzema yang fantastis menjadi kunci kemenangan Real Madrid, »Ketika mereka (Benzema dan Ronaldo) bermain sama baiknya banyak hal kemudian menjadi sangat mudah bagi kami,” kata Ancelotti.

No comments:

Post a Comment