بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jas Pengantin Gading Marten Bisa Berubah Warna
Go Green

Clock Link

Wednesday, September 4, 2013

Jas Pengantin Gading Marten Bisa Berubah Warna


Jakarta, C&R Digital - Pasangan Gading Marten dan Gisel Anastasia bakal menggelar resepsi pernikahan di Bali dan Jakarta. Untuk di Jakarta, sang mempelai pria bakal memakai jas rancangan desainer Samuel Wong Hang. Jas yang dipesannya kali ini sungguh unik karena memiliki warna yang bisa berubah-ubah.

"Ini bukan hitam. Tadinya saya bilang bikinin warna abu-abu karena pakaian Gisel ada abu-abunya. Terus dikasih pilihan warna ini. Pas lihat ini keren juga," ungkap Gading saat fitting jas di butik Wong Hang di Arteri Pondok Indah, Rabu (4/9).

"Sebenarnya warnanya ada keabu-abuan, biru, maroon. Kalau kena matahari dan lampu terang warnanya berubah," tambah Samuel.

Warna bahan seperti ini di Indonesia belum ada dan hanya ada di Eropa saja. "Gading ini pesan warna jas yang memang unik. Dia enggak mau sama dengan yang lain. Ini warnanya warna bunglon," jelas Samuel.

Butuh waktu tiga pekan untuk Samuel merancang jas yang harganya di atas RP 10 juta itu. Padahal, normalnya ia membutuhkan waktu satu setengah bulan. Meski terburu-buru, Gading puas dengan jas pengantinnya.

"Sayang aja Gisel enggak melihat. Kalau lihat, dia bisa minta buru-buru dinikahin," canda Gading.

Resepsi pernikahan Gading - Gisel akan digelar di Bali pada 14 September. Namun, Gading masih merahasiakan tanggal resepsi pernikahannya di Jakarta.

No comments:

Post a Comment