بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dul Tersangka, Keluarga Korban Tak Mau Menekan Penyidik
Go Green

Clock Link

Wednesday, September 11, 2013

Dul Tersangka, Keluarga Korban Tak Mau Menekan Penyidik

Dul Tersangka, Keluarga Korban Tak Mau Menekan Penyidik

KAPANLAGI.COM - Abdul Qadir Jaelani atau Dul masih tergolek lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun ia harus menelan pil pahit karena polisi sudah menetapkan anak berusia 13 tahun tersebut sebagai tersangka atas kasus kecelakaan yang mengakibatkan enam orang tewas dan sembilan luka berat.

Ahmad Dhani selaku ayah dari Dul pun telah menunjukkan tanggung jawabnya pada para korban yang meninggal dan masih dirawat.



Keluarga Nurmansyah, salah satu korban tewas dalam kecelakaan itu mengaku sudah ikhlas dengan apa yang terjadi. Melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, pihak keluarga tak mau menekan penyidik terkait kasus tersebut.

"Biar mereka yang jalankan, kita serahkan saja, keluarga melihat dan memantau saja, masyarakat juga akan melakukan penilaian," ujarnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Selain itu rasa simpatik juga di tunjukkan keluarga Nurmansyah juga akan melakukan kunjungan ke anak bungsu Maia Estianty itu yang hingga kini keadaannya belum stabil.

"Yang pasti dari kita (keluarga) mau jenguk Dul, ini jalinan kemanusiaan yang harus kita junjung tinggi, harus tetap dijalin," tutup Ramdan.

No comments:

Post a Comment