بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cara Mengusir Kucing dari Rumah kita Tanpa Menyakitinya
Go Green

Clock Link

Thursday, September 12, 2013

Cara Mengusir Kucing dari Rumah kita Tanpa Menyakitinya



Memang betul adanya bahwa toksoplasma tidak hanya dibawa oleh kucing dan tidak semua kucing juga terkena toksoplasma, tapi yang paling sering terjadi dan sering kita temui adalah karena kucing.

Hal itu disebabkan karena kucing lah yang paling sering ke rumah-rumah dibanding dengan hewan pembawa toksoplasma yang lain. 

Jika anda penyayang binatang ato dan bisa mengatasi jika terkena toksoplasma mungkin tidak jadi masalah. Yang menjadi masalah ada sebagian orang memang alergi dengan kucing ato ingin mencegah terkena toksoplasma dari kucing,

 
1. Melambaikan tangan


Lambaikan tanganmu untuk mengusirnya dan berteriak, "hush...hush...". Biasanya kucing akan lari ketakutan.


2. Sediakan Sapu lidi (yang biasa untuk kasur)

Selain untuk membersihkan kasur dan juga yang lain, sapu lidi bisa juga dipakai mengusir kucing. 

Jangan pukulkan sapu ini ke kucing! Cukup angkat dan goyang-goyangkan sapunya. Kalo masih diam, pukulkan sapunya ke dinding atau lantai.


3. Jika cara 1 dan 2 masih tidak mempan, maka inilah paling mujarab dan pasti berhasil

Sediakan semprotan air yang biasa untuk tanaman atau burung seperti gambar. Nah jika kucing datang semprotkan air ke arah kucing, ane yakin kucing yang liar atau kucing yang emang dah biasa ama orang pasti lari terbirit-birit karena pada dasarnya kucing itu gak suka kena air dan cara ini tidak menjadikannya kedinginan juga [aman bagi kucing].

Cara inilah yang lebih halus untuk mengusirnya tanpa harus memukulnya, menendangnya, menyiramnya dengan air sampe kucingnya kedinginan, melempar dengan sesuatu, dll yang bisa menyakitinya. Karena kucing juga makhluk ciptaan Tuhan.

No comments:

Post a Comment