بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Misteri Penyakit Bocah 2 Tahun Miliki Wajah 'Aneh'
Go Green

Clock Link

Thursday, July 4, 2013

Misteri Penyakit Bocah 2 Tahun Miliki Wajah 'Aneh'


VIVAlife -Setiap hari dan detik, menjadi perjuangan bagi Aidan Jackoviak Smith, yang tumbuh dengandeformitas wajah yang parah. Bocah dua tahun ini juga menderita kerusakan otak, yang membuat dirinya tidak bisa berjalan dan berbicara.

Bentuk kepala Aidan yang besar dan pipi sebelah kirinya yang besar membuat dirinya seperti 'monster'. Bahkan, ibunya, Vikki kerap mendapat komentar negatif dari orang-orang yang melihat putranya.

"Aku kasihan pada orang-orang yang mengolok-olok Aidan. Apakah mereka tidak ada kegiatan lebih penting lagi yang harus dilakukan,"ucapnya pada Sunday People.

Yang menyedihkan dari kondisi Aidan, menurut Vikki adalah penyakit putranya belum diketahui penyebabnya. Dokter yang menangani Aiden kerap mengatakan kalau mereka belum pernah menemukan pasien seperti Aiden. Masalah kesehatan kronis ini, membuat Aidan mengalami pembengkakan di bagian punggung, telinga, dan kaki. 

"Aku telah membawa Aidan ke 12 dokter dengan 3 rumah sakit berbeda, tapi tidak ada hasil," jelasnya.

Pada satu titik, dokter memvonis Aidan dengan sindrom Proteus, kelainan genetik yang menimpa John Merrick, Manusia. Namun, saat di lakukan tes hasilnya negatif.

Namun, ada juga para medis yang mengatakan kalau Aidan menderita sindrom cengkih, yang menimpa 130 orang di dunia. Gejala ini meliputi benjolan lemak di jaringan, kelainan kulit dan cacat pada kaki. (sj)

No comments:

Post a Comment