بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Manchester City Serius Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo
Go Green

Clock Link

Saturday, July 13, 2013

Manchester City Serius Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo

Manchester City Serius Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo

Manchester City dikabarkan "serius mati-matian" untuk mendatangkan striker Real Madrid Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Portugal berusia 28 tahun itu masih menyisakan kontrak dua tahun di Santiago Bernabeu. Ia santer disebut-sebut akan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Meski kubu Los Blancos yakin pemain bintang andalan tim itu tidak akan pergi ke mana-mana, The Red Devils dan The Citizens siap bersaing ketat untuk membujuk sang striker agar kembali ke Inggris.

Dilansir The Daily Star, kubu City siap mengajukan tawaran lebih tinggi dari United dan mereka siap memberi penawaran personal yang labih baik. Bahkan, kabarnya Si Biru mau memberi gaji kepada Ronaldo sebesar £300.000 per pekannya.

Surat kabar itu juga melansir kabar kalau chief executive City Ferran Soriano sudah mengatakan kepada agen Ronaldo kalau pihaknya sangat serius untuk memboyong sang bintang ke Etihad Stadium.

Selama berseragam Setan Merah, Ronaldo mencetak 84 gol dari 196 penampilan, antara 2003 dan 2009.

goal.com

No comments:

Post a Comment