بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ronaldo dan SBY Saling Follow di Twitter
Go Green

Clock Link

Thursday, June 27, 2013

Ronaldo dan SBY Saling Follow di Twitter


VIVAbola - Megabintang lapangan hijau asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. Saat ini, CR7 kini sedang berada di Bali, guna menjalankan perannya sebagai duta mangrove yang ditunjuk Yayasan Artha Graha Perduli. 

Kehadiran CR7 mendapat sambutan hangat dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Kemarin, orang nomor satu di Indonesia itu ikut menemani CR7 menanam bibit mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Telaga Waja Benoa, Bali. Selain SBY, hadir juga ibu negara, Ani Yudhoyono, dan beberapa menteri serta petinggi grup Artha Graha. 

Dalam sambutannya SBY menyapa CR7 dengan sebutan sahabat. Menurut SBY, kehadiran Ronaldo akan menggugah semangat anak-anak muda dalam menjaga kelestarian hutan bakau di Indonesia.

Suasana keakraban juga terpancar saat acara jamuan sebelum penananam bibit mangrove. Dengan penuh kehangatan, Ronaldo memberikan jersey bernomor punggung 7 kepada SBY dan ibu negara. Ani Yudhoyono. Tentu saja lengkap dengan tanda tangan CR7.

Ronaldo sendiri juga senang bisa berkunjung ke Bali. Ini merupakan kali kedua CR7 menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya sempat mengunjungi korban tsunami di Nangroe Aceh Darussalam (NAD). 

Dengan bangga pemain asal Portugal itu memamerkan foto-foto penanaman mangrove dan pertemuan santai dengan SBY dan ibu negara pada akun facebook resminya. "Saya sangat senang kembali ke Indonesia sebagai duta Forum Perlindungan Mangrove Bali," tulis CR7.

Pesan yang sama juga disampaikan CR7 kepada SBY lewat akun twitter. Ternyata, pemain berusia 28 tahun tersebut telah menjadi follower akun twitter resmi SBY @SBYudhoyono dan begitu juga sebaliknya. 

Di dunia maya, ketenaran Ronaldo tidak perlu diragukan lagi. Akun twitter Pemain yang pernah merumput bersama Sporting CP tersebut memiliki 19 juta lebih follower. Sedangkan halaman facebooknya juga disukai oleh lebih dari 58 juta pengguna. Sedangkan akun twitter SBY sendiri, hingga saat ini baru memiliki 2,5 juta lebih pengikut. (umi)

No comments:

Post a Comment